Cara menghilangkan noda dan debu

Siapa pun yang memiliki rumah dan tau betapa mudah dan cepatnya segala sesuatu dapat dihilangkan; jika anak-anak, hewan peliharaan, dan pengunjung yang sering main ke dalam rumah, maka kemungkinan hal-hal menjadi kotor tumbuh secara cepat. Sementara membersihkan permukaan yang sederhana dan seragam seperti dinding dan lantai bisa relatif mudah dan gampang, itu adalah cerita yang berbeda ketika tiba saatnya untuk membersihkan furnitur. Banyak item furnitur sulit dibersihkan tidak hanya karena struktur yang sulit dan bentuk yang bermacam-macam, tetapi lebih susah furnitur yang di tutupi oleh kain. Tidak ada perabotan yang lebih sulit dibersihkan dibanding sofa ruang tamu besar: besar dan besar seperti biasanya, sofa adalah salah satu hal yang sulit bagi siapa pun yang ditugasi membersihkan bagian pada rumah.
"Baca juga artikel tentang cara membersihkan sofa bau, dengan anda membaca artikel tersebut anda akan tau bagaimana cara menghilangkan bau dari sofa."

Namun memberikan furnitur Anda secara umum, dan sofa Anda pembersihan yang baik tidak sesulit kelihatannya, dan langkah pertama ke arah yang benar datang dengan langkah-langkah pencegahan yang cerdas. Itu benar: melindungi sofa adalah cara terbaik untuk menghindari keharusan melakukan pajak dan pekerjaan pembersihan yang memakan waktu, meskipun pada beberapa titik ini akan menjadi tak terhindarkan (lebih lambat daripada lebih cepat).

Jasa cuci sofa grades


Bagaimana tepatnya Anda melindungi sofa Anda akan tergantung pada apa bahannya, serta seberapa nyaman Anda menyembunyikan bahan aslinya. Sofa kulit dapat dilindungi dengan berbagai cairan pelindung, seringkali disediakan oleh pabrikan itu sendiri; semua jenis kain sofa dapat dilindungi dengan vinil atau lapisan lain yang dibungkus di atasnya. Selain langkah-langkah perlindungan ini, lebih baik untuk memindahkan sofa dari jendela di mana mereka akan terkena sinar matahari langsung, karena ini akan menyebabkan retak dan / atau memudar seiring waktu.
"Baca juga artikel tentang membersihkan springbed dari tungau, Manfaat dari artikel tersebut anda akan tahu betapa merugikannya ketika ada tungau di kasur kita."

Pindah ke pembersihan sebenarnya sofa, sekali lagi, metode bervariasi tergantung pada jenis sofa yang Anda miliki. Sofa kulit sangat mudah dibersihkan: lampu sekali pakai dengan penyedot debu dan kemudian diseka dengan kain yang hampir tidak lembab, cukup banyak melakukannya; untuk sedikit memolesnya, coba gosokkan campuran dua bagian minyak biji rami dengan satu bagian cuka pada kulit (meskipun coba ini pada bagian yang tidak terlihat, demi keamanan).

Jasa sedot tungau bandung


Sofa kain juga membutuhkan penyedot debu yang baik, mungkin sedikit lebih kuat daripada dengan sofa kulit karena kain memiliki kapasitas lebih besar untuk diresapi dengan debu dan debu. Idealnya penutup sofa Anda dapat dilepas, dalam hal ini Anda hanya perlu melepasnya dan mencobanya melalui mesin cuci, meskipun kadang-kadang ini tidak mungkin karena penutupnya sudah diperbaiki. Dalam hal ini, gunakan campuran sabun dan air panas yang sangat encer dan oleskan pada area yang terlihat kotor dengan gerakan kuat dengan lap. Jangan membuat kain terlalu basah, dan pastikan kainnya mengering secepat mungkin - baik menggunakan kipas angin, membuka jendela, atau-ya-bahkan pengering rambut untuk melakukannya. Terakhir, biarkan potongan-potongan berbeda yang telah Anda lepaskan (sarung bantal, sarung sofa) mengering secara mandiri sebelum memasang kembali seluruh sofa lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membeli kursi kantor yang cocok untuk kantor kita

Tips memilih sofa impian anda