Cara membeli kursi kantor yang cocok untuk kantor kita

Ketika datang ke kursi kantor, tidak ada satu ukuran cocok untuk semua solusi. Pilihan kursi yang tepat untuk seorang individu tergantung pada berbagai faktor seperti tinggi, berat, rasa sakit atau penyakit yang sudah ada sebelumnya, tingkat dukungan yang dibutuhkan, ketinggian meja kursi yang pas, dan banyak lagi. Seperti yang diperlihatkan, bisa jadi agak sulit mencari tahu kursi mana yang akan pas untuk Anda, terutama jika Anda berada di sisi yang lebih tinggi. Jika seorang individu lebih dari enam kaki, bahkan kursi eksekutif tinggi mungkin tidak memberikan dukungan punggung yang diperlukan yang dapat menyebabkan sakit pada leher dan leher bagian atas. Ada juga kedalaman kursi yang menjadi perhatian bagi individu yang lebih tinggi. Jika kursi tidak cukup panjang agar pas dengan paha pengguna, ini tidak akan memungkinkan postur duduk yang benar dan akan memberikan tekanan lebih pada lutut dan paha. Untuk menghindari rasa sakit yang tidak perlu dan lebih baik, pembelian yang tidak perlu, penting jika Anda lebih tinggi untuk menentukan jenis kursi kantor mana yang paling cocok untuk Anda. Istilah yang digunakan untuk menggambarkan kursi untuk orang yang lebih tinggi hanya dikenal di industri perabot kantor sebagai "kursi kantor tinggi", dan itu adalah tempat yang baik untuk memulai terutama jika pencarian Anda akan dilakukan secara online.
Baca juga artikel tentang cuci kursi sofa grades

Ketika Anda pertama kali memulai pencarian Anda untuk kursi kantor yang tinggi, hal pertama yang Anda ingin cari adalah dimensi belakang kursi. Jika Anda mencari kursi kantor tinggi online, ini biasanya dapat ditemukan di bagian informasi produk atau area spesifikasi produk. Semua produsen kursi meluangkan waktu untuk melakukan pengukuran spesifik kursi mereka sebelum dirilis ke publik untuk menghindari pengembalian karena kursi tidak sesuai dengan orang. Jika informasi tidak tersedia di situs web yang Anda lihat, hubungi untuk menanyakan dan perwakilan penjualan harus dapat mencari informasi tersebut. Mulailah dengan melihat punggung tinggi atau kursi kantor eksekutif karena biasanya ketinggian punggung kursi ini lebih tinggi daripada kursi manajer atau kursi tugas. Anda akan menginginkan kursi yang akan memberikan penyangga punggung bagian atas lengkap untuk menghindari nyeri bahu atau leher. Mintalah seorang teman menggunakan alat pengukur kaset untuk mengukur punggung Anda dari atas bahu hingga ke tempat Anda akan duduk di kursi kantor. Setelah Anda melakukan pengukuran itu, cari tinggi belakang di kursi pilihan Anda dan lihat apakah tingginya beberapa inci di atas tinggi punggung Anda. Jika bagian belakang kursi lebih pendek dari ketinggian punggung Anda, kursi mungkin tidak memberikan dukungan yang Anda butuhkan.


Setelah Anda menentukan tinggi ideal untuk sandaran kursi Anda, kekhawatiran Anda berikutnya adalah memastikan paha Anda akan pas di kursi. Kedalaman kursi rata-rata pada setiap kursi kantor yang diberikan biasanya sekitar 19 inci, namun, jika Anda lebih tinggi kemungkinan besar ini berarti Anda memiliki kaki yang lebih panjang. Kaki yang lebih panjang membutuhkan kursi yang lebih panjang untuk memastikan bahwa paha Anda akan pas di seluruh panjang kursi tanpa banyak ruang tambahan antara bagian belakang lutut Anda dan tepi kursi. Beberapa produsen kursi kelas atas seperti ErgoCentric Seating memiliki opsi peningkatan khusus yang memungkinkan pengguna untuk memilih kursi yang lebih panjang dengan kedalaman 21 inci. Cara hebat lainnya untuk menyelesaikan masalah memiliki kursi yang terlalu pendek adalah dengan mencari kursi yang memiliki opsi penggeser kursi. Slider kursi memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kedalaman kursi dengan menarik tuas yang umumnya terletak di bawah bagian depan kursi. Ketika tuas ini ditarik ke atas, Anda dapat membawa kursi maju atau mundur untuk membuat kursi lebih panjang atau lebih pendek tergantung kebutuhan Anda.
 baca juga artiikel tentang cuci kasur bayi


Langkah terakhir untuk memastikan kursi kantor Anda yang tinggi akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda adalah menentukan ketinggian silinder di kursi. Silinder hanyalah perangkat yang memungkinkan kursi Anda bergerak ke atas dan ke bawah. Jika sebuah silinder tidak memungkinkan ketinggian kursi Anda naik cukup tinggi, Anda mungkin mendapati diri Anda duduk pada sudut yang canggung dan tidak nyaman. Idealnya, Anda ingin duduk dengan kaki menempel kuat di lantai dengan lutut ditekuk pada sudut sembilan puluh derajat. Jika kursi yang Anda duduki sekarang berada pada ketinggian yang tepat, ukur panjang kaki Anda dari lutut ke lantai. Ini akan memberi Anda indikasi yang baik tentang seberapa tinggi kursi Anda harus naik. Jika Anda tidak dapat menemukan kursi dengan rentang tempat duduk yang tidak sesuai dengan persyaratan tinggi badan Anda, cobalah memilih untuk melihat opsi peregangan kursi, karena silindernya lebih tinggi untuk tempat duduk dengan ketinggian yang lebih panjang. Berhati-hatilah dengan ketinggian meja Anda jika Anda memilih opsi ini, karena beberapa kursi penyusun tidak akan muat di bawah meja tinggi standar. Anda mungkin juga ingin mencari kursi yang datang dengan opsi ketinggian silinder yang berbeda, sekali lagi, beberapa produsen kelas atas akan membawa opsi yang ditingkatkan ini.

Meskipun mungkin tampak seperti tidak ada kursi yang mungkin dapat memenuhi semua kriteria ini, jangan takut, karena banyak produsen secara khusus merancang kursi mereka untuk memenuhi kebutuhan individu yang lebih tinggi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan noda dan debu

Tips memilih sofa impian anda