Cara Membersihkan Karpet Anda, Metode Sederhana Namun Efektif

Membersihkan karpet sering kali merupakan tugas yang tak ada habisnya. Jika Anda ingin tahu cara membersihkan karpet tanpa banyak kesulitan dan sakit kepala, teruslah membaca dan Anda akan menemukan beberapa metode sederhana namun efektif yang berhasil.

Jika Anda memiliki rumah yang penuh dengan anak-anak dan hewan peliharaan, Anda harus membersihkan karpet lebih sering. Namun, jika Anda hidup sendiri atau hanya dengan satu orang, pembersihan Anda akan jauh lebih sedikit. Cuaca Anda memiliki rumah yang sangat sibuk atau rumah dengan volume lalu lintas yang rendah, tips pembersihan karpet berikut akan membantu Anda.

cuci karpet bandung



Sebagai permulaan, Anda harus menyedot debu setidaknya seminggu sekali. Ini adalah tip yang sangat sederhana tentang cara membersihkan karpet Anda, tetapi seringkali diabaikan. Pikirkan menyedot debu sebagai garis pertahanan pertama Anda. Langkah yang sangat mendasar ini akan memperpanjang umur karpet Anda dan membuatnya tetap baru. Kotoran dan puing-puing akan cepat menumpuk di atas karpet Anda, dan jika Anda tidak menyedotnya, mereka akan menjadi tanah ke serat karpet Anda. Seiring waktu ini akan membuat karpet Anda dan membuatnya tampak tua dan usang.

Vakuum terbaik untuk membersihkan karpet memiliki daya isap yang kuat dan menggunakan sikat rol. Anda harus berpikir tentang berinvestasi dalam ruang hampa yang kuat dengan motor yang kuat. Semakin kuat ruang hampa, semakin banyak kotoran dan debu yang bisa Anda hisap. Sebelum mulai menyedot debu, ada satu langkah penting yang perlu Anda lakukan. Anda perlu memindai karpet Anda dengan hati-hati untuk melihat adanya puing-puing. Puing-puing seperti koin atau kelereng dapat menyebabkan banyak kerusakan pada ruang hampa udara Anda jika disedot secara tidak sengaja.

baca juga cuci karpet bandung

Langkah selanjutnya cara membersihkan karpet adalah teknik menyedot debu. Teknik terbaik adalah berjalan dengan kecepatan genap dan pastikan untuk menutupi seluruh permadani. Terlalu banyak orang yang terburu-buru, dan akhirnya kehilangan banyak tanah yang jatuh. Lakukan dengan kecepatan yang bagus dan jangan takut untuk mengerjakan area yang mengalami banyak lalu lintas. Bolak-balik area ini beberapa kali untuk memastikan Anda mendapatkan semuanya.

Jika Anda melihat noda di karpet Anda, insting pertama Anda mungkin untuk mengambil kain dan menghapusnya. Jangan lakukan ini! Sebagai gantinya, dapatkan sesuatu yang memiliki bahan penyerap dan tepuk-tepuk noda dengan lembut. menggosok hanya akan menyebarkan noda lebih dalam ke serat karpet Anda. Jika Anda tidak dapat menyerap noda, inilah saatnya untuk mencoba sesuatu yang sedikit lebih kuat. Dapatkan sendiri kain penyerap, air dingin, dan sampo karpet. Jika Anda tidak memiliki sampo karpet, deterjen ringan akan berhasil. Campur air dengan sampo, dan gosok dengan lembut dalam gerakan memutar. Ini biasanya berhasil.

Ikuti teknik sederhana namun efektif untuk cara membersihkan karpet Anda, dan Anda akan memiliki karpet indah yang bisa dibanggakan.



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/4427732

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan noda dan debu

Cara membeli kursi kantor yang cocok untuk kantor kita

Tips memilih sofa impian anda